Samsung Manfaatkan BBM di Android

Banyak yang khawatir, bila BBM dilepas ke platform lain maka nasib BlackBerry akan semakin di ujung tanduk. Kekhawatiran ini bisa saja terbukti terjadi dalam waktu dekat.

Nah, oleh Samsung kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) dimanfaatkan untuk mempromosikan ponsel Galaxy. Malah, target mereka sepertinya adalah pengguna BlackBerry.

Hal itu tampak antara lain dalam kampanye promosi Samsung di Afrika. Twitter Samsung Afrika mengabarkan bahwa pengguna BlackBerry bisa tukar tambah handsetnya dengan Android Galaxy. Lengkap dengan iming-iming BBM.

“Tukarkan Blackbery lama Anda dengan perangkat Samsung baru di toko terdekat dan kami akan melakukan download dan install BBM untuk Anda,” demikian pernyataan Samsung.

“Tolong ingat, menukarkan BlackBerry akan membuat Anda mendapatkan diskon untuk pembelian Samsung Galaxy,” lanjut Samsung.

Di Afrika, pasar BlackBerry masih cukup tinggi. Samsung pun berupaya menggoda pengguna BlackBerry agar beralih ke Galaxy dengan iming iming tetap bisa menggunakan BBM.

(81 views)