ESSIEN SEMPAT SIEUN GABUNG PERSIB KARENA KASUS BOM PANCI!

Sepitas orang melihat sangat mudah mendatangkan mantan pemain Chelsea Michael Essien ke Indonesia, bahkan teken kontrak dengan Persib Bandung. Tapi, ternyata banyak lika-likunya, termasuk sempat ragu gara-gara ada ledakan bom di Bandung.

Meski berhasil mendapatkan tandatangan mantan pemain Real Madrid dan AC Milan tersebut, klub harus bersusah payah meyakinkan Essien untuk mau bermain Indonesia. Apalagi Kota Bandung sempat dilanda teror bom panci beberapa waktu lalu dan merusak negosiasi dengan Essien.

Ieu rame lur: JENDERAL PURNAWIRAWAN TNI NGOMENTARAN OGÉ DATANGNYA ESSIEN KE PERSIB!

“Sempat mundur lagi, mesti kami bujuk lagi. Kami mesti yakinkan bom bisa di mana saja di Belgia ada bom, jangan takut kami di sini aman, masyarakat ramah. Dia sudah rasakan tiga hari di sini, semoga kerasan di sini,” kata Tedy Tjahyono, Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Tedy melanjutkan, kehadiran Essien meramaikan persepakbolaan Indonesia diharapkan mampu menjaring pemain top internasional lainnya untuk berlaga di Indonesia.

“Dengan ada Essien beritanya akan ke mana-mana. Pemain bintang lainnya tahu, dan Essien kerasan di sini, semoga rekan-rekannya tertarik (bermain) ke sini,” Jelas Tedy.

Tedy sendiri enggan menyebutkan berapa nilai transfer Essien, namun dari nilai yang dirilis transfermrkt 21 Juni 2016 pemain kelahiran Ghana ini memiliki nilai transfer 800 ribu Euro. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post ESSIEN SEMPAT SIEUN GABUNG PERSIB KARENA KASUS BOM PANCI! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)