IEU KOMENTAR YANA UMAR SOAL DATANGNYA ESSIEN!

Resmi diumumkan bahwa telah bergabung bersama tim Persib Bandung, Michael Essien langsung membuat heboh jagat maya Indonesia. Tidak ada yang menyangka bahwa sebuah klub di Indonesia bisa mendatangkan pemain kelas dunia.

Sebelumnya, memang pernah ada pemain kelas dunia yang pernah direkrut oleh Mitra Kukar pada musim 2011-2012 lalu. Pemain itu adalah Marcus Bent. Namun, prestasi Marcus Bent di dunia masih kalah mentereng dari Essien yang pernah berkostum Chelsea, AC Milan hingga Real Madrid. Essien pun juga pernah membawa Chelsea meraih juara Liga Champions Eropa untuk pertama kali.

Ieu rame lur: ESSIEN DATANG, UMUH: INI KADO UNTUK BOBOTOH!

Menanggapi tim kebanggaanya kedatangan pemain bintang, Yana Umar sebagai dirigen Viking Persib Club mengaku tidak menyangka hal itu bisa terjadi. Menurutnya, datangnya Essien ke Persib adalah sebuah hal yang luar biasa.

“Sangat luar biasa, sekelas Persib bisa mendatangkan pemain seperti Essien,” ungkap Yana.

Mengenai kebutuhan tim yang sebelumnya dibeberkan bahwa pelatih Djajang Nurjaman lebih mengedepankan incarannya untuk pemain bertipikal menyerang, Yana berpendapat bahwa kemungkinan tim pelatih punya rencana lain dalam skema yang akan diterapkan mereka nanti.

“Mungkin ada pertimbangan lain dari pelatih sendiri, nantinya kalau regulasi 3+1 kemungkinan kebutuhannya bisa bertambah satu striker lagi,” katanya. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post IEU KOMENTAR YANA UMAR SOAL DATANGNYA ESSIEN! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)