IEU NILAI KONTRAK ESSIEN DI PERSIB!

Michael Essien resmi diperkenalkan ke publik oleh tim Persib Bandung sebagai pemain barunya pada Selasa (14/3/2017) bertepatan dengan acara perayaan ulang tahun Persib ke-84 tahun di Grha Persib, Kota Bandung.

Banyak yang mempertanyakan mengenai berapakah nilai kontrak Essien di Persib. Pasalnya, Essien merupakan pemain top Eropa yang diperkirakan memiliki nilai kontrak yang cukup besar. Untuk itu, Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Tedy Tjahyono mencoba menjawabnya.

Semula, harga dari nilai kontrak Essien sendiri berada dikisaran Rp 11 Miliar. Namun, Persib ternyata berhasil melakukan negosiasi hingga harganya dibawah dari harga awal yang dicanangkan.

Ieu rame lur: ESSIEN DATANG, UMUH: INI KADO UNTUK BOBOTOH!

“Nilai kontraknya di bawah 10 miliar. Kami memberlakukan opsi perpanjangan dan untuk awal dikontrak satu musim,” ujar Tedy saat ditemui oleh wartawan.

Tedy juga mengungkapkan, alasan utama Persib mendatangkan Essien selain untuk mendongkrak tim, pihaknya juga bertujuan untuk mengangkat kualitas sepak bola Indonesia.

“Kami ingin mengangkat kualitas kompetisi Indonesia dengan mendatangkan pemain kelas dunia yang pernah menyabet gelar juara di Eropa. Mudah-mudahan kedatangan Essien membawa kemajuan untuk Persib dan sepak bola Indonesia,” sambungnya.

“Yang paling penting Michael Essien melihat sepak bola Indonesia sebagai olahraga populer dan euforia di Persib Bandung yang tak kalah dengan klub Eropa,” tambahnya. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post IEU NILAI KONTRAK ESSIEN DI PERSIB! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(6 views)