SETELAH ESSIEN, HIJI PAMAÉN ASING DEUI AKAN DATANG!

Setelah berhasil mendatangkan pemain sekelas Michael Essien, Persib Bandung kini mulai mengalihkan perhatian mereka kepada perburuan pemain selanjutnya.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Namun, Djajang dan pihak Persib sendiri masih menunggu keputusan regulasi resmi untuk kuota pemain asing pada Liga 1 mendatang.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini regulasi jelas untuk Liga 1 sendiri masih belum dikeluarkan. Akan tetapi, jika nantinya pada regulasi ditetapkan bahwa setiap klub bisa menggunakan sistem 3+1 (3 pemain asing non-Asia + 1 pemain asing Asia), Persib dipastikan akan menambah satu pemain lagi yang berposisi sebagai penyerang.

Ieu rame lur: INI ALASAN ESSIEN TERIMA TAWARAN DARI PERSIB!

“Kalau nanti regulasi di liga 3+1 (3 pemain non-Asia + 1 pemain Asia) pastinya kita akan rekrut satu lagi, insyaallah dalam waktu dekat ini akan ada, sudah ada calonnya,” ungkap Djajang, Selasa (14/3/2017).

Djanur, sapaan karibnya, juga membeberkan bahwa Persib kini sedang bernegosiasi dengan dua pemain. Namun, untuk nama-nama jelasnya, ia masih enggan untuk membeberkannya.

“Kita sekarang lagi negosiasi dengan 2 pemain, tapi saya tidak akan sebutkan dulu nama-namanya, intinya mereka berposisi sebagai penyerang semuanya,” jelasnya. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post SETELAH ESSIEN, HIJI PAMAÉN ASING DEUI AKAN DATANG! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)