BOS ANYAR, PERSIJA AKAN REKRUT 5 PEMAIN BARU! NYA KITU?

Persija Jakarta telah mendapat investor baru yakni I Gede Widiade. Kini mantan bos Bhayangkara FC tersebut ingin mendatangkan lima muka anyar ke Macan Kemayoran.

Menurut Gede lima pemain tersebut ada di berbagai posisi. Tidak hanya pemain asing yang akan didatangkan tapi juga pemain lokal dan naturalisasi.

Terkait nama-nama yang didatangkan Gede akan konsultasi terlebih dahulu dengan pelatih Stefano Cugurra. Besar kemungkinan pemain yang datang akan terlebih dahulu menjalani seleksi.

Ieu rame lur: HAYANG DIREKRUT PERSIB? HARUS JUARA EPL & LIGA CHAMPION!

“Saya akan pelajari itu dengan coach Teco. Saya juga akan membawa dua pemain asing di posisi depan dan gelandang serang. Untuk gelandang asal Korea Selatan. Ada juga yang mainnya di Brasil. Pemain yang kami incar adalah pemain timnas aktif atau yang eks timnas,” ujar Gede.

“Lalu saya juga akan mencari pemain naturalisasi di posisi gelandang tengah yang bagus dan bek lokal di sisi kiri dan kanan,” lanjutnya.

Persija saat ini memang tengah mencari pemain asing yang pas. Beberapa pemain telah diseleksi tapi belum sesuai harapan Teco. Sementara itu untuk pemain naturalisasi mengarah ke Raphael Maitimo yang saat ini berstatus tanpa klub.

The post BOS ANYAR, PERSIJA AKAN REKRUT 5 PEMAIN BARU! NYA KITU? appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(9 views)