HAYANG DIREKRUT PERSIB? HARUS JUARA EPL & LIGA CHAMPION!

Respon dahsyat lini massa media sosial menyambut kedatangan Michael Essien setulnya sudah mulai terasa semenjak Essien terlihat berada di Jakarta. Respon itu menemui titik puncaknya saat dengan mengejutkan Persib yang semula menolak mengkonfirmasi, meresmikan pemain legenda Chelsea itu sebagai bagian skuat Maung Bandung Selasa, 14/3/2017.

Linimasa bergejolak, antara euforia tidak percaya, takjub, senang, kaget sampai menganggap bahwa berita itu sebagai HOAX.

IEU RAMÉ LUR: FENOMENA EQUINOX TÉH APA? INI PENJELASAN BMKG!

Selain itu linimasa Twitter pun bertebaran kisah-kisah jenaka seputar kedatangan Essien ke Persib Bandung.Tentu saja kisah jenaka itu hanya karangan sendiri, namun di tengah euforia, candaan-candaan segar itu menghibur karena kekonyolannya.

Seperti misalnya akun @Persib_world yang berbahasa Inggris. Akun ini menuliskan bahwa Essien telah menentukan standar baru untuk bergabung dengan Persib. Yakni harus memenangkan gelar di Liga Inggris (EPL) dan Liga Champion Eropa.

Essien has set a new standard. The message is clear; If you want to join @Persib, you have to win @premierleague and @ChampionsLeague titles,” tulis akun @Persib_world Selasa, 14/3/2017.

Sedangkan akun @sesepakultur menulis bahwa Essien ke Persib karena ingin bermain bersama idolanya, Atep “Essien: saya pernah satu tim dgn CR7, tapi suatu kehormatan skrg bisa satu tim bersama LORD A7EP itu impian saya sejak kecil,” tulis @sesepakultur.(Bobotoh.id/RCK)

The post HAYANG DIREKRUT PERSIB? HARUS JUARA EPL & LIGA CHAMPION! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)