HEY ESSIEN, PERSIB BUKAN SEKEDAR TIM SEPAK BOLA!

Kehadiran pemain kelas dunia legenda Chelsea, membuat Indonesia ‘geunjleung’ heboh. Tidak hanya Bobotoh, tetapi hampir seluruh mata pecinta sepak bola memberikan atensinya terhadap kedatangan Essien.

Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini’ spesial Essien pada Rabu, 15/3/2017. Spesial menginat komentar Bobotoh mengenai kedatangan Essien ini sangat banyak dan beragam. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah berita di fans page Bobotoh.id, “MICHAEL ESSIEN RESMI BERKOSTUM PERSIB!”

IEU RAMÉ LUR: MICHAEL ESSIEN RESMI BERKOSTUM PERSIB!

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Ridwan Mmin Suryana. “Si Essien bisa adaptasi enggak ya dengan atmosfir sepakbola Indonesia? Bakal bagus atau tidak? Rata-rata pemain bagus yang masuk Persib awalnya tidak terlihat bagus karena Persib terlalu ‘wow’. Semoga bisa memikul beban nama besar Persib, Hey Essien tolong perhatikan, bagi kami Persib bukan sekedar tim sepak bola, bukan sekedar nama besar. Persib adalah budaya, Persib adalah harga diri, ada emosi di dalamnya, ada cinta, sejarah panjang, Persib bagian hidup kami! Persib sudah menjadi gaya hidup, dan perlu diketahui PERSIB adalah darah daging dan harga diri kami. #BagimuPERSIBjiwaragakami. wilujeng sumping di bandung MICHAEL ESSIEN, beri kami yang terbaik. #TanpaHatiLebihBaikMati,” tulis Ridwan pada boks komentar postingan tersebut.

Adapun artikel tersebut memberitakan bahwa Persib Bandung akhirnya resmi memperkenalkan pemain asing anyar mereka pada Selasa (14/3/2017) pagi.

Ternyata, kejutan itu benar terjadi. Persib benar-benar mendatangkan pemain asing kelas dunia. Pemain itu adalah mantan pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien.

Spekulasi kedatangan Essien beberapa hari terakhir ternyata benar terjadi. Sebelumnya, spekulasi tersebut sempat dibantah oleh Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman

yang mengatakan bahwa pihaknya tidak akan merekrut Essien. Namun, ternyata Essien diperkenalkan oleh manajemen Persib dan menjadi kejutan di hari jadi tim yang ke-84. (Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post HEY ESSIEN, PERSIB BUKAN SEKEDAR TIM SEPAK BOLA! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(10 views)