MAITIMO & LILIPALY SEGERA MERAPAT KA PERSIB!

Setelah mendatangkan Michael Essien, aktivitas Persib Bandung di bursa transfer belum berhenti. Pelatih, Djadjang Nurdjaman menyebut bahwa dirinya membidik dua pemain naturalisasi untuk didatangkan.

Dua pemain yang diincar Persib Bandung adalah Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly. Menurut Djadjang keduanya saat ini tengah negosiasi dengan Persib dan sejauh ini berjalan positif.

Ieu rame lur: LAMUN LATIHAN, ESSIEN DAPAT PENGAWALAN KHEUSEUS!

Maitimo saat ini berstatus tanpa klub setelah hengkang dari PSM Makassar sehingga lebih mudah untuk didatangkan. Sementara itu Lilipaly masih terikat kontrak bersama klub asal Belanda, SC Cambuur sehingga Persib Bandung harus mengeluarkan biaya transfer untuk pemain yang bersinar di Piala AFF 2016 tersebut.

“Lilipaly dan Maitimo ada kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu saja nanti keputusan akhirnya seperti apa,” ujar Djadjang seperti dilansir oleh situs resmi Persib.

Sementara itu Persib Bandung masih mengintip peluang untuk mendatangkan penyerang asing. Namun Maung Bandung masih menunggu regulasi pasti dari Liga 1 Indonesia apakah tiga atau empat pemain asing.

“Untuk striker kita tunggu regulasi. Mudah-mudahan (regulasi pemain asing) 3+1 jadi kita leluasa untuk mencari lagi pemain asing,” lanjut Djadjang.

Tags:

The post MAITIMO & LILIPALY SEGERA MERAPAT KA PERSIB! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(10 views)