MENPORA: TEROBOSAN EDUN DARI PERSIB!

Pemain asal Ghana, Michael Essien menjadi buah bibir baik di lini masa dalam negeri maupun internasional, ketika dirinya resmi bergabung dengan Persib Bandung, pada Selasa (14/3).

Kehadiran Essien di Indonesia ikut dikomentari oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Imam pun menilai bahwa mantan pemain Chelsea itu bisa menaikan pamor sepakbola Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.

Ieu rame lur: UCAPAN MILANGKALA UNIK DARI AKUN ‘RIVAL’ PERSIB!

“Bagus, saya senang sekali. Ini terobosan luar biasa dari Persib. Menurut saya, ini bukan semata menaikkan semangat Persib dan keluarga besar serta suporternya, tapi Persib juga sudah melihat ini sebagai sebuah industri yang luar biasa, untuk dikelola dengan baik dengan sportainment yang baik,” ujar Imam saat ditemui dalam penjemputan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya yang memenangi All England di Bandara Soetta, Selasa (14/3/2016).

“Saya harap kedatangannya betul-betul bisa menginspirasi para pemain Indonesia untuk lebih profesional, atraktif, humanis, dan memberi inspirasi di lapangan. Saya kira ini juga tantangan buat klub lain di Indonesia, karena dengan otomatis nama Liga Indonesia juga semakin terangkat,” sambungnya.

Tags:

The post MENPORA: TEROBOSAN EDUN DARI PERSIB! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)