MU & KLEUB AUSTRALIA INI DITOLAK ESSIEN DEMI PERSIB!

Semenjak tidak diperpanjang kontraknya bersama klub Yunani, Panathinaikos, Michael Essien sempat diincar oleh berbagai klub. Tapi akhirnya pilihan jatuh ke Persib Bandung setelah sebelumnya didekati Muangthong United (MU) dan Melbourne Victory.

Meski saat ini sudah berusia 34 tahun, nyatanya Essien masih menjadi properti panas di bursa transfer. Seperti yang dilansir oleh The Guardian, Essien mendapat tawaran berkarier di Australia pada bulan September 2016 dari Melbourne Victory tapi ia menolaknya.

Ieu rame lur: WÉW! ESSIEN DIBAWA KA ISTANA KEPRESIDENAN!

Setelah itu menurut Football Ghana tawaran datang dari juara Thailand, Muangthong United di bulan November 2016. Namun lagi-lagi Essien menolak untuk bergabung.

Pada bulan Maret 2017, akhirnya Essien menetapkan pilihan. Ya, pemain yang juga pernah memperkuat Real Madrid tersebut memutuskan untuk bergabung dengan klub Indonesia, Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 Indonesia.

Persib Bandung pun menjadi klub ketujuh dalam karier pemain asal Ghana tersebut. Sebelumnya ia pernah memperkuat Bastia, Olympique Lyon, Chelsea, Real Madrid, AC Milan, dan Panathinaikos.

Tags:

The post MU & KLEUB AUSTRALIA INI DITOLAK ESSIEN DEMI PERSIB! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)