UCAPAN MILANGKALA UNIK DARI AKUN ‘RIVAL’ PERSIB!

Persib Bandung mencapai usianya yang ke-84 tahun pada hari Selasa kemarin, 14 Maret 2017. Sebuah waktu yang tak sebentar klub sepakbola yang lahir bahkan sebelum negara ini merdeka.

Di sela-sela euphoria kedatangan Michael Essien di linimasa media sosial, banyak juga terselip ucapan ulang tahun untuk Persib Bandung. Selain dari Bobotoh dan para tokoh, juga dari akun-akun yang mendukung klub-klub yang selama ini menjadi rival Persib di lapangan hijau.

twitter-rival

 

IEU RAMÉ LUR: MENOONG AKUN TWITTER MICHAEL ESSIEN!

Misalnya saja akun @reformPSSI yang dinamai dengan nama #DukungAremaAsli. Akun yang sedikit provokatif itu juga menuliskan selamat ulang tahun dengan nada yang sedikit provokatif. “Dirgahyu ke-84 Persib. Moga makin profesional. Ciptakan sejarah, jgn beli sejarah, atau malah gak peduli sejarah #BirunyaBeda #84thPersib,” cuitnya.

Sedangkan salah satu rival Persib sejak jaman Perserikatan, PSMS Medan News melalui akun @psmsmedannews mengucapkan selamat dan berharap kedua tim bisa bertemu lagi dalam pertandingan di lapangan hijau.

“Selamat ulangtahun Persib. Mari kita doakan semoga tahun depan kita melangsungkan el classico Indonesia. Amin #84thPersib”, cuit akun @PSMSMedanNews sambil mengunggah pertandingan terakhir Persib Bandung melawan PSMS Medan pada liga musim 2011/2012. (Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post UCAPAN MILANGKALA UNIK DARI AKUN ‘RIVAL’ PERSIB! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(6 views)