WÉÉÉH! PEMPROV JABAR MÉRÉ RP 250 JUTA UNTUK PEMAIN PERSIB!

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat melalui Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten atau Bank BJB, memberikan bonus atau uang “kadeudeuh” sebesar Rp 250 juta untuk pemain Persib.

“Ini ada sedikit uang kadeudeuh, ada uang jajan untuk semua pemain Persib sebesar Rp250 juta dari Bank BJB,” kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) saat menjamu sarapan pagi para pemain dan official Persib Bandung, di Menara Gedung Sate Bandung, Rabu (15/3).

Ia menuturkan dana sebesar Rp 250 juta tersebut diambil dari dana CSR (corporte social responsibility) Bank BJB. “Ini kenapa dari CSR, karena kalau dari APBD Jabar mekanisme susah harus menunggu APBD perubahan dulu dan itu prosesnya lama,” katanya.

Ieu rame lur: UCAPAN MILANGKALA UNIK DARI AKUN ‘RIVAL’ PERSIB!

Gubernur yang akrab disapa Aher ini mengatakan, pemberian uang kadeudeuh tersebut merupakan komitmen dan dukungan Pemprov Jawa Barat untuk Persib Bandung. “Jadi kami ingin jadi provinsi maju di segala bidang. Sangatlah wajar (pemberian uang kadeudeuh) ini,” ujar Aher seperti dikutip antaranews.com.

Walaupun Persib tidak menjadi juara pada Piala Presiden 2017, kata dia, namun hal yang penting ialah tim berjuluk Maung Bandung telah menjadi juara yang hakiki bagi dirinya dan masyarakat Jawa Barat.

“Semoga Persib ke depannya, bisa meraih kemenangan. Hadir pemain baru yakni Michael Essien, insya Allah darah baru. Kokohkan kesebelasan klasemen atas di Liga I. Sampai pada drajat optimisme yang tinggi. Insya Allah Liga I Persib juara,” kata Aher.

Sementara itu, Vice President Corporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama menambahkan uang kadeudeuh tersebut merupakan bentuk dukungan pihaknya untuk pembinaan Persib. “Kita tahu bahwa Persib itu klub besar, uang 250 juta ini bentuk apresiasi BJB pada perjuangan Persib di Piala Presiden kemarin,” kata Hakim.

Tags:

The post WÉÉÉH! PEMPROV JABAR MÉRÉ RP 250 JUTA UNTUK PEMAIN PERSIB! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)