WÉW! SEORANG SUMBER BENARKAN PERSIB NEGO JEUNG DROGBA!

Persib Bandung tak henti-hentinya membuat kejutan. Setelah berhasil membawa Michael Essien untuk merumput bersama mereka, kini Persib dikatakan sedang gencar bernegosiasi dengan salah satu penyerang kelas dunia.

Sebelumnya, setelah ramai di media sosial tentang perekrutan Essien ke Persib, banyak netizen terutama para bobotoh menginginkan untuk Persib juga menggaet tandem Essien semasa di Chelsea, Didier Drogba.

Berita hoax pun sempat mencuat ke permukaan ketika ada sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Drogba siap membela Persib.

Ieu rame lur: PEMAIN TOP BERPOSISI SETRAIKER SEGERA GABUNG KE PERSIB!

Namun, ketika kabar ini dikonfirmasi kepada orang dalam Persib, ternyata memberi sinyal. Seperti dilansir TopSkor.id, ternyata kabar itu sekadar gosip, sosok tersebut memberi penjelasan lebih lanjut.

“Bisa benar. Saat ini, negosiasi masih jalan terus,” kata sumber yang enggan disebut namanya tersebut.

Pernyataan itu beralasan mengingat Drogba kini dalam status bebas transfer yang bisa direkrut Persib untuk Liga 1 Indonesia. Itu setelah kontraknya bersama tim Kanada berakhir pada 2015-2016.

Persib sendiri digadang-gadang akan kembali memperkenalkan pemain asing barunya pada 2 April mendatang jika regulasi pemain asing untuk kompetisi Liga 1 musim depan berjumlah 3+1 yang terdiri dari 3 pemain asing non-Asia dan 1 pemain asing Asia. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post WÉW! SEORANG SUMBER BENARKAN PERSIB NEGO JEUNG DROGBA! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(10 views)