DIPIMPIN KU GLENN SUGITA, SAHAM PSSI NGAN 1 PERSEN DI PT LIGA INDONESIA BARU!

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi akhirnya menjelaskan soal operator kompetisi Liga 1 mendatang dan susunan pengurusnya.  Hal itu dijelaskan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, saat mengumpulkan 18 tim peserta Liga 1 di Makostrad, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Ada dua sosok utama yang telah ditetapkan Exco PSSI di bawah Ketua Umum Edy Rahmayadi. Komisaris Utama PT Liga Indonesia baru dipegang oleh Glenn Sugita dan Direktur Utama dipercayakan kepada Belington Siahaan.

Ieu rame lur: UWOW ! IEU FASILITAS YANG DIBERIKAN PERSIB PADA ESSIEN

“PT Liga Indonesia Baru untuk jabatan Komisaris Utama dipegang Glenn Sugita, Kemudian untuk Direktur Utama dipercayakan kepada Belington Siahaan,” kata Edy Rahmayadi dikutip dari laman Topskor.id.

Glenn Sugita sudah tidak asing lagi di persepakbolaan nasional. Ia dikenal sebagai Direktur Utama Persib. Sedangkan Belington Siahaan adalah sosok yang sekarang menjabat sebagai Bendahara PSSI. “Mereka dipilih karena berkualitas,” ucap Edy Rahmayadi.

Nantinya PT Liga Indonesia ini sahamnya mayoritas dimiliki klub peserta. Sedangkan PSSI hanya sebagai pemegang saham minoritas, tetapi memiliki hak veto.

“Saham PSSI hanya 1 persen. Sisanya dimiliki sepenuhnya oleh klub,” kata Edy Rahmayadi. (Bobotoh.id/RF)

The post DIPIMPIN KU GLENN SUGITA, SAHAM PSSI NGAN 1 PERSEN DI PT LIGA INDONESIA BARU! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(5 views)