KEDATANGAN ESSIEN DAMPAKNYA BADAG!

Kehadiran pemain kelas dunia legenda Chelsea, membuat Indonesia ‘geunjleung’ heboh. Tidak hanya Bobotoh, tetapi hampir seluruh mata pecinta sepak bola memberikan atensinya terhadap kedatangan Essien.

Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini’ spesial Essien pada Kamis, 16/3/2017. Spesial mengingat komentar Bobotoh mengenai kedatangan Essien ini sangat banyak dan beragam. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah berita di fans page Bobotoh.id, “MICHAEL ESSIEN RESMI BERKOSTUM PERSIB!”

IEU RAMÉ LUR: MICHAEL ESSIEN RESMI BERKOSTUM PERSIB!

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Choky Choxs Chocolatos. “Mudah2an kang essien langkung ti konate masihan kontribusina,sedikit pun saya tdk ragu dia merapat ke persib,sdh pasti akan berdampak besar buat tim persib,tinggal kita lihat dampak buruk ato dampak baik buat tim,,,semoga tidak bermental seperti erik weeks (beban) ku bobotoh,,,#wilujeung sumping kang essien di antos aksina jadi second striker” tulis Choky pada boks komentar postingan tersebut.

(Mudah-mudahan Essien lebih baik dari Konate dalam berkontribusi. Sedikitpun saya tidak ragu saat dia merapat ke Persib. Pasti akan berdampak besar bagi tim Persib. Tinggal kita lihat dampak baik-buruknya untuk tim. Semoga tidak bermental seperti erik Weeks yang terbebani Bobotoh. #WilujengSumping Essien, ditunggu aksi second striker-nya!)

Adapun artikel tersebut memberitakan bahwa Persib Bandung akhirnya resmi memperkenalkan pemain asing anyar mereka pada Selasa (14/3/2017) pagi.

Ternyata, kejutan itu benar terjadi. Persib benar-benar mendatangkan pemain asing kelas dunia. Pemain itu adalah mantan pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien.

Spekulasi kedatangan Essien beberapa hari terakhir ternyata benar terjadi. Sebelumnya, spekulasi tersebut sempat dibantah oleh Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman yang mengatakan bahwa pihaknya tidak akan merekrut Essien. Namun, ternyata Essien diperkenalkan oleh manajemen Persib dan menjadi kejutan di hari jadi tim yang ke-84. (Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post KEDATANGAN ESSIEN DAMPAKNYA BADAG! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(6 views)