MEME BODOR TENTANG ESSIEN & PERSIB BERSELIWERAN DI DUMAY !

Selain mendatangkan kebahagiaan, tanda tanya dan keuntungan, kehadiran Michael Essien ke Persib Bandung juga mampu menambah kreatifitas bobotoh.

Hal itu terlihat dari banyaknya meme-meme atau foto bertulisan yang tersebar di dunia maya.

Dari pantauan bobotoh.id (BID), ada beberapa foto yang cukup menggelitik terkait kedatangan Essien ke Persib. Salah satunya adalah meme hasil editan Roben Rorombeheun yang menyebut jika Chelsea, Real Madrid dan AC Milan adalah batu loncatan Essien agar bisa bermain di Persib.

“Chelsea, AC Milan, Real Madrid sebenarnya hanya batu loncatanan saya untuk ke Persib. Persib adalah tim impian saya sejak kecil,” itulan tulisan dalam meme tersebut.

MEMEESS2

Ieu Rame Lur : Profile Essien : Dari Liberty Nepi Nyangsang di Persib !

Sedangkan foto lainnya yang juga tidak kalah menggelitik adalah tulisan tentang pertemanan Essien dengan pemain berkaliber dunia seperti Frank Lampar dan Cristiano Ronaldo.

“Saya pernah bermain dengan pemain sekelas Frank Lampard, Kevin Price Boateng bahkan Cristiano Ronaldo. Tapi bermain dengan pemain sekelas Atep, Jajang Sukmara dan Hariono adalah cita-cita saya sejak saya masih kecil,” demikian tulisan dalam meme tersebut.

MEMEESS1

Hal-hal diatas tentunya hanya sebuah keisengan semata. Ini salah satu cara penyambutan bobotoh kepada pemain yang baru merapat ke Persib.

Ha ha ha….menarik dan bodor ! (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post MEME BODOR TENTANG ESSIEN & PERSIB BERSELIWERAN DI DUMAY ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(5 views)