NASTEUNG, AREMA FC NIAT REKRUT MARQUEE PLAYER!

Tak mau kalah, Arema FC merasa panas dengan langkah Persib Bandung, yang mendatangkan pemain bintang Michael Essien. Ruddy Widodo, GM Arema FC, mengungkapkan rencana timnya untuk melakukan perekrutan pemain asing baru.

Regulasi PSSI pun memungkinkan Arema FC untuk mengontrak marquee player menambah kuota pemain asing. Dengan begitu Arema yang sudah punya Arthur Cunha, Esteban Vizcarra, dan Fellipe Bertoldo, masih bisa menambah satu pemain asing lagi.

IEU RAMÉ LUR:FOTO PYRO PARTY DI SIDOLIG! BAGIAN 1!

“Kami sudah bicara dengan tim pelatih mengenai kebutuhan pemain asing. Sekarang dengan adanya peluang marquee player, kami akan memanfaatkannya,” ujar Ruddy Widodo, seperti dilansir Topskor.co.id, Kamis, 16/3/2017.

Syarat utama marquee player yang boleh didatangkan oleh PSSI adalah yang pernah bermain di Piala Dunia dalam tiga edisi terakhir, yaitu 2006, 2010, atau 2014.

“Marquee player ini ada pertimbangan kebutuhan teknis dan kebutuhan bisnis. Dan, setelah berdiskusi dengan pelatih kami butuh tambahan pemain di posisi bek tengah dan striker. Tapi mungkin kami akan ambil marquee player di posisi bek tengah,” ujar Ruddy Widodo.(Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post NASTEUNG, AREMA FC NIAT REKRUT MARQUEE PLAYER! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(10 views)