SFC BUNGAH YANTO BASNA TIDAK DIPANGGIL TIMNAS! EH?

Tim Nasional Indonesia U-22 asuhan pelatih Luis Milla telah terbentuk untuk beruji coba melawan Myanmar (21/3/2017) mendatang. Sebanyak 26 pemain telah terpanggil untuk pemusatan latihan.

Namun, dari 26 nama tersebut, tidak terdapat nama Rudolof Yanto Basna yang sebelumnya selalu menjadi langganan timnas. Meski begitu, manajemen Sriwijaya FC, mencoba bijak menanggapi keputusan Milla tersebut. Dengan alasan, tidak dipanggilnya Basna bukan karena masalah kualitas.

“Masuk dan tidaknya seorang pemain ke timnas, tidak semata-mata masalah kualitas. Tapi, juga berkaitan dengan selera pelatih itu sendiri,” kata Achmad Haris, sekretaris Sriwijaya FC.

Ieu rame lur: DIGOSIPKEUN KA PERSIB, BEGINI RESPON LILIPALY !

Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut justru senang dengan tidak dipanggilnya Basna. Pasalnya, Basna dibutuhkan dalam persiapan menyambut Liga 1 seiring cedera meniscus yang menimpa Bio Paulin. Dengan demikian, Sriwijaya FC hanya mengirim satu nama, Zalnando, di posisi bek sayap.

“Bahkan, keputusan Milla tersebut sangat banyak memberikan dampak positif kepada kami. Karena dengan begitu, kekuatan kami tak berkurang saat di musim baru nanti,” timpalnya.

Namun, Haris mengungkapkan, di kemudian hari Milla ingin menggunakan tenaga Basna, mereka tetap akan melepaskan sang pemain ke timnas. “Kalau untuk kepentikan nasional, kami akan tetap suport. Kami akan melepaskan Basna, begitu juga pemain lain saat mereka dibutuhkan oleh timnas,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

The post SFC BUNGAH YANTO BASNA TIDAK DIPANGGIL TIMNAS! EH? appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)