DUH EUY ! SATU ORANG PEMAIN PERSIB HENGKANG

Persib Bandung dipastikan kehilangan salah seorang bek mudanya, Sugianto. Pelatih Djajang Nurdjaman menegaskan jika eks pemain Diklat Persib tersebut sudah bukan menjadi bagian dari Maung Bandung.

“Sugianto sudah tak jadi bagian dari Persib. Sekarang Persib diisi 22 pemain termasuk Michael ‎Essien,” kata Djadjang dilansir laman galamedia Jumat (19/3/2017).

Belum diketahui apa yang menyebabkan Sugianto hengkang. Ia memang belum mendapat menit bermain di Piala Presiden 2017. Namun Sugianto pernah diturunkan saat Persib bertanding melawan Persikotas Tasikmalaya.

Saat melakoni laga di perempat final Piala Presiden yang berlangsung di Solo, Sugianto meenjadi salah satu pemain yang tidak diboyong. Sugianto sendiri sebenarnya mendapat jatah latihan bersama pemain lain di Bandung.

Ieu Rame Lur : Setiap Klub Liga 1 Dapat Subsidi Rp 75 Miliar !

Namun ia absen dengan alasan mengantar orang tua berobat. Pasca kepulangan Persib dari Solo, Sugianto tidak menampakan batang hidungnnya sampai saat ini. Ketika disinggung pemain yang akan menggantikan posisi Sugianto, Djanur masih akan memantau kebutuhan tim.

“Nanti akan dilihat lagi kebutuhan tim seperti apa,” jelasnya. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post DUH EUY ! SATU ORANG PEMAIN PERSIB HENGKANG appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(79 views)