EKS BOMBER PBFC MENGACLENG KE PSM !

Mantan striker Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017, Reinaldo Elias da Costa resmi bergabung ke PSM Makassar. Pemain berkepala plontos dengan perawakan tinggi besar ini mengaku tak sabar untuk bermain bersama tim barunya tersebut.

“Saya tidak sabar menanti Liga 1. Saya tidak janji soal jumlah gol. Tapi, saya ingin berusaha tampil baik bersama PSM untuk selalu mencetak gol di setiap partai,” katanya dikutip bola.com.

“Saya akan mengoptimalkan kelebihan saya dalam duel udara dan tendangan kaki kiri saya yang keras. Saya juga sudah berdiskusi dengan coach Robert soal tugas dan apa yang mesti saya lakukan di PSM nanti,” ungkap Reinaldo.

Ieu Rame Lur : Chelsea Ngomentaran Kepindahan Essien Ke Persib !

Keputusan Reinaldo memilih PSM tak lepas dari sejarah panjang Juku Eja di kancah sepak bola tanah air. Seperti kita tahu, PSM merupakan mantan klub perserikatan yang mempunyai nama besar di Indonesia.

“Sebelum memutuskan ke PSM, saya mencari referensi soal klub ini. PSM adalah klub tertua dengan tradisi yang baik di Indonesia,” kata Reinaldo. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post EKS BOMBER PBFC MENGACLENG KE PSM ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)