HEADPHONE MELEDAK, WAJAH PENUMPANG TERLENTAB API!

Seorang penumpang pesawat terbang menderita luka bakar di wajahnya, setelah headphone yang terpasang di kedua telinganya tiba-tiba meledak.

Penumpang perempuan asal Australia diketahui sedang tertidur lelap dalam penerbangan dari Beijing, China ke Melbourne, Australia, pada 19 Februari lalu.

IEU RAMÉ LUR: MANGPRANG SORE: PEMAIN PERSIB HENGKANG, UPDATE LILIPALY, HASIL DRAWING AFC!

Ia langsung terbangun ketika mendengar suara ledakan keras, yang ternyata berasal dari baterai headphone yang meledak. “Seketika saya langsung memegang wajah dan sekitar leher. Saya merasa terbakar,” kata perempuan yang tidak disebutkan identitasnya ini, seperti dilansir Viva co.id dari Metro, Jumat, 17 Maret 2017.

Perempuan itu melanjutkan, ketika meledak, sontak, ia langsung menarik headphone dan melemparnya ke lantai. Ia pun mengaku melihat masih ada titik api kecil yang membakar headphone.

Pramugari yang bertugas dengan cepat bereaksi dengan menuangkan seember air ke headphone tersebut. Langkah ini untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Asap dari ledakan kecil itu sempat menyebar di seluruh kabin dan membuat penumpang lainnya batuk-batuk.

Para penyidik meyakini ledakan yang memicu terbakarnya headphone disebabkan oleh baterai.Penyidik juga tidak menyebutkan lebih lanjut apa merek headphone yang meledak gara-gara baterai itu.(Bobotoh.id/RCK)

The post HEADPHONE MELEDAK, WAJAH PENUMPANG TERLENTAB API! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)