PEMAIN INDONESIA KUDU BISA ‘MEMANFAATKAN’ ESSIEN !

Pengalaman Michael Essien sebagai salah seorang mantan pemain top dunia harus bisa dimanfaatkan oleh pemain Persib dan pemain Indonesia lainnya. Hal tersebut dikatakan mantan pemain Persebaya Surabaya, Adik Vermansyah.

Pemain Indonesia, kata Andik, harus bisa mencuri ilmu dari kemampuan Essien sebagai pemain yang telah memperkuat beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, AC Milan dan Real Madrid.

“Sebagai pemain hebat kelas dunia, Essien sudah pasti mempunyai kemampuan di atas rata-rata, pengalaman, bersikap dan berprilaku profesional, serta banyak ilmu bermain sepak bola yang baik,” kata Andik dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Daftar Pemain Nu Dibawa Persib ke Purwekerto !

“Kesempatan seperti ini harus dimanfaatkan oleh pemain Indonesia, khususnya para pemain Persib untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya,” tambahnya.

Bagi Andik sendiri, bermain bersama pemain kelas dunia memang pernah dirasakannya. Hal itu menjadi pengalaman yang berharga bagi pemain Selangor FA ini. “Saya bertemu dan berduel dengan Aimar. Itu pengalaman yang sangat menyenangkan. Meski sebelumnya saya juga pernah lawan David Beckham,” kata Andik Vermansah. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post PEMAIN INDONESIA KUDU BISA ‘MEMANFAATKAN’ ESSIEN ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)