PERSIJA & AREMA BELUM KABITA GUNAKAN MARQUEE PLAYER !

Marquee player kembali diterapkan dalam regulasi pemain untuk Liga 1 dengan status tidak wajib.

Aturan inipun rupanya belum cukup menggoda bagi dua tim peserta Liga 1 yaitu Persija Jakarta dan Arema FC.

Manajer Umum Arema FC, Rudi Widodo, mengaku pemahaman marquee player yang ada dibenaknya dengan yang diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI berbeda. Bagi Rudi Widodo, pengertian marquee player adalah pemain yang memiliki daya tarik membawa penonton datang menyaksikan pertandingan tersebut, bukan pemain dengan kriteria yang disebutkan oleh PSSI.

“Kami harus tahu dulu definisi marquee player itu seperti apa. Kalau begini tentu akan berbeda-beda definisinya. Kalau menurut kami, marquee player itu adalah pemain yang bisa menguasai pasar, pemain yang bisa mendatangkan keuntungan karena para penonton akan datang untuk menyaksikan pertandingan tersebut,” ujar Rudi Widodo dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Ieu Penjelasan PSSI Tentang Jadwal, Regulasi, dan Hak Siar Liga !

“Arema mencari pemain-pemain baru sesuai kebutuhan. Jadi kami masih akan melihat dulu apa yang kami butuhkan untuk musim depan,” lanjut manajer umum Arema itu.

Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, Persija butuh waktu jika berbicara Marquee player.

“Ibarat pesawat, kami ini baru saja take-off. Jadi semua harus perlahan-lahan. Beri kami waktu soal marquee player. Tunggu saja. Kami sudah minta wartawan untuk mendorong kemungkinan itu melalui tulisan. Mari kita tunggu dan lihat nanti,” ujar Direktur Utama baru Persija Jakarta itu. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post PERSIJA & AREMA BELUM KABITA GUNAKAN MARQUEE PLAYER ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)