YANUARIUS BOBOTOH KECIL ASLI PAPUA YANG MENGGEUNJLEUNGKAN NETIZEN!

Di sela kemeriahan kedatangan pemain tingkat dunia di Persib, di kalangan netizen beredar beberapa foto menarik. Tentang seorang bobotoh kecil asal Papua yang bernama Yanuarius War.

Sosok Yanuarius ini pertama kali diunggah oleh akun instagram @bookforpapua_ yang berdomisili di Surabaya. AKun ini mengunggah 3 buah foto Yanuarius yang mengenakan jersey tandang bernomor 23 ini dalam kesehariannya di pedalaman Papua.

IEU RAMÉ LUR: DUH EUY ! SATU ORANG PEMAIN PERSIB HENGKANG

Di dalam postingannya @bookforpapua_ menulis, “Bola dan anak-anak papua,Ibarat dua sisi mata uang,Mereka adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan !!Dan adalah bahagia,Meskipun tidak bisa melihat persib berlaga dipiala presiden musim ini,Setidaknya ditengah hutan belantara asmat kami masih ditakdirkan utk bertemu seorang #bobotoh kecil ini,…Wilujeng enjing wargi bandung,Terimakasih atas semua supportnya Hidup persib !…#Bookforpapua #education #Persib #persibday #persibsalawasna #asmat papua

Bookforpapua adalah sebuah organisasi sosial kecil, yang bergerak khusus untuk pendidikan anak-anak di pedalaman papua. Dimulai sejak tahun 2012 dan resmi nama bookforpapua pada februari 2013.

Adapun misi bookforpapua membantu anak-anak di pedalaman papua untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan menyediakan kebutuhan pendidikan mereka,Seperti buku, seragam, alat tulis, pakaian, dan lain-lain.(Bobotoh.id/RCK)

The post YANUARIUS BOBOTOH KECIL ASLI PAPUA YANG MENGGEUNJLEUNGKAN NETIZEN! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)