JELANG PEMILIHAN, KANDIDAT PÉDÉKATÉ KA PSSI!

Beberapa waktu lalu PSSI menerima kehadiran Anggota Exco AFC sekaligus Anggota Dewan AFF, Mariano V Araneta Jr. Kehadiran Mariano Araneta dipastikan untuk menggalang dukungan buat dirinya maju dalam pemilihan Anggota Dewan FIFA dari AFC.

Selain menjabat dua posisi itu, Mariano Araneta diketahui juga memegang kursi Presiden Federasi Sepak Bola Filipina (PFF). Mariano Araneta pun masuk ke dalam tim Task Force FIFA untuk menyelesaikan konflik antara PSSI dan Pemerintah Indonesia.

IEU RAMÉ LUR: DIBANTU BARCELONA, CHAPECOENSE NGAMIMITIAN LAGI DARI NOL!

Diberitakan TopSkor.co.id, Sabtu, 18/3/2017, kedatangan Mariano Araneta itu didampingi Sekjen Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) Winston Lee yang juga Wakil Presiden AFC. Mereka tampak disambut Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Umum Joko Driyono, dan Sekjen Ade Wellington.

Mariano Araneta seperti diketahui menjadi salah satu kandidat Anggota Dewan FIFA. Ia akan mengikuti pemilihan dalam Kongres AFC, Mei mendatang. AFC dapat tambahan jatah 4 kursi di Dewan FIFA, yang salah satunya harus wanita.

Sebelum Mariano Araneta, PSSI juga kedatangan calon lainnya, yaitu Cung Mong Gyu dari Korea Selatan dan Zhang Jian dari Cina.

Dengan kedatangan 3 calon Anggota Dewan FIFA itu, bisa dikatakan PSSI sepertinya akan memilih mereka dalam Kongres AFC. Sedangkan satu lagi dari kalangan kandidat wanita belum ada yang merapat ke PSSI.(Bobotoh.id/RCK)

The post JELANG PEMILIHAN, KANDIDAT PÉDÉKATÉ KA PSSI! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)