KANG EMIL : ESSIEN EFRIKEN !

Wali Kota Bandung ikut buka suara terkait kedatangan Michael Essien ke Persib. Statmen berbau humor pun dilontarkan pria berkacamata tersebut.

“Sesuai dengan julukannya, ibu kota Essien dan Efriken (memelesetkan Asia dan Afrika). Intinya, sejarah luar biasa dari persepakbolaan Indonesia yang kian profesional,” kata pria yang akrab disapa Emil seperti dilansir laman galamedia.

Ia menambahkan, hal ini tak lepas adanya reformasi sepak bola yang dulu dipegang pemerintah kini dikelola oleh pihak swasta. “Mekanisme pasar membuktikan bahwa animo olahraga dan sejarah ekonominya bisa dan mampu membuat klub ini meningkat kualitasnya,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : Stttsss ! Wa Haji Mau Memere Hadiah Untuk Bobotoh 

Essien merupkan salah satu contoh dari adanya peningkatan muti pemain yang dikontrak.

“Ternyata bisa juga (didatangkan), apalagi Essien pernah di Real Madrid, Chelsea, AC Milan, sekarang berlabuh di Persib,” katanya.

“Jadi, intinya, saya sebagai bobotoh sejati sangat gembira dan sangat bahagia. Tinggal dibuktikan berbanding lurus tidak dengan prestasinya. Problemnya, sepak bola ini kan dimainkan 11 orang. Satu superstar, bagaimana kalau tidak didukung 10 orang lainnya. Jadi, tinggal pembuktian saja kepada Persib,” kata Ridwan Kamil. (bobotoh.id/HL)

Tags:

The post KANG EMIL : ESSIEN EFRIKEN ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(5 views)