PSM TIDAK AKAN MEMAKÉ MARQUEE PLAYER, INI ALASANNYA !

Salah satu klub yang akan berlaga di Liga 1 yaitu PSM Makassar tidak akan memanfaatkan regulasi marquee player yang diterapkan oleh PSSI.

Alasannya, tim berjuluk Juku Eja ini sudah merancang anggaran untuk kompetisi yang rencananya akan digelar April mendatang.

“Jadi tidak mungkin kami tiba-tiba mengubah anggaran secara tiba-tiba karena ingin mendatangkan marquee player. Kami ingin anggaran PSM tetap akuntabel sesuai kesepakatan bersama dalam rapat manejemen,” papar CEO PSM, Munafri Arifuddin dilansir dari bola.com.

“Kalau ada klub mau mengisi semua koutanya dengan pemain dunia tidak masalah. Itu hak mereka,” tegas Munafri.

Ieu Rame Lur : Bek Asal BRasil Buka Sora Tentang Merapatnya Essien ke Persib !

Munafri meminta operator juga tidak kaku dalam penerapan penambahan jam terbang buat pemain U-23. “Sebaiknya pemain U-23 dimainkan oleh klubnya karena memang pantas bukan karena regulasi,” jelas Munafri yang juga petinggi Bosowa Corporation ini.

Munafri mengungkapkan pihaknya akan tetap konsisten memperjuangkan usulan itu pada pertemuan lanjutan antara klub dengan operator dua pekan nanti.

“Saya yakin mayoritas klub peserta Liga 1 sependapat PSM karena sejatinya, kami ingin Liga 1 lebih menjanjikan persaingan sengit agar bisa mendatangkan sponsor untuk membantu pendanaan klub,” tutup Munafri. (bobotoh.id/HL/bola.com)

Tags:

The post PSM TIDAK AKAN MEMAKÉ MARQUEE PLAYER, INI ALASANNYA ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)