ANGGA FEBRYANTO: SAYA INGIN MAIN KARENA LAYAK, BUKAN REGULASI!

Pemain muda Persib Bandung, Angga Febryanto mengungkapkan perasaannya mengenai regulasi pemain muda yang ditetapkan oleh PSSI di Liga 1.

Seperti yang diketahui, PSSI mewajibkan para klub peserta Liga 1 untuk mengontrak 5 pemain muda U-23 dan 3 pemain harus dimainkan disetiap laga minimal selama 45 menit.

Hal itu pun membuat Angga gelisah. Pasalnya, tidak semua pemain muda siap tampil untuk bertarung di kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

Ieu rame lur: BALI UNITED INCAR ADEBAYOR, PERSIJA INCAR MAICON? NYA KITU?

Angga mengatakan, dari penampilannya di Piala Presiden 2017, masih merasa lemah dalam hal mental. “Kemarin kerasa gugup, takut salah, dan ke depannya terus meningkatkan mental bertanding. Saya akan berjuang lebih baik tentunya supaya dapat kesempatan itu,” kata Angga dilansir laman resmi Persib.

Menurutnya, meskipun regulasi berpihak kepada pemain muda, namun bukan berarti dia merasa nyaman tampil tanpa kerja keras. Dia ingin tampil karena memang pantas untuk bermain buat Maung Bandung.

“Saya ingin tampil karena memang siap dan pantas. Saya akan lebih kerja keras dan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, serta menjawab kepercayaan pelatih selama ini,” tutupnya. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post ANGGA FEBRYANTO: SAYA INGIN MAIN KARENA LAYAK, BUKAN REGULASI! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)