BALI UNITED INCAR ADEBAYOR, PERSIJA INCAR MAICON? NYA KITU?

Adanya regulasi marquee player membuat klub-klub Liga 1 Indonesia mulai berburu pemain bintang. Bali United dikabarkan tengah menimbang untuk merekrut eks penyerang Arsenal, Emmanuel Adebayor sementara Persija Jakarta menjajaki peluang menggaet eks bintang Internazionale Milan, Douglas Maicon.

Aturan marquee player ini memang telah disepakati oleh operator liga, PT Liga Indonesia Baru. Tim pertama yang sudah pasti memakai jasa marquee player musim ini adalah Persib Bandung yang menggaet Michael Essien.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menyebut bahwa dirinya saat ini masih menimbang untuk merekrut pemain bintang. Ia masih harus konsultasi dulu dengan pelatih terkait hal ini.

Ieu rame lur: MAU MELAJO TIMNAS? INI INFORMASI TIKET & HARGANYA!

“Kami lihat dahulu dengan kemampuan anggaran klub jika memang ingin mendatangkan marquee player,” ujar Yabes seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Hal senada diungkap oleh Direktur Persija, I Gede Widiade. Ia terbuka merekrut marquee player meski harus menimbang berbagai aspek terutama anggaran.

“Untuk marquee player, kenapa tidak? Bukannya kami tidak mampu, tapi harus dilihat dulu anggarannya,” jelas Gede.

Maicon saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya tidak diperpanjang Roma akhir musim lalu. Sementara Adebayor saat ini tercatat memperkuat Istanbul Basaksehir. (Bolalob.com)

The post BALI UNITED INCAR ADEBAYOR, PERSIJA INCAR MAICON? NYA KITU? appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)