DIKABARKAN REKRUT DIEGO FORLAN, IEU CEUK AREMA FC!

Rumor kedatangan pemain dengan status marquee player semakin ramai seiring bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung. Saat ini, Arema FC juga dikabarkan sudah ditawari mantan penyerang Timnas Uruguay dan Manchester United, Diego Forlan.

Hanya saja, manajemen Tim Singo Edan membantah kabar yang beredar tersebut. Manajemen tidak mau Aremania berandai-andai bahwa timnya akan kedatangan pemain bintang.

IEU RAMÉ LUR: NGANTUK TAPI BEGITU MENGGOLER MALAH TAK BISA TIDUR? INI SOLUSINYA!

“Sekali lagi kami tegaskan belum berpikir mendatangkan marquee player. Dengan tim yang ada sekarang, prestasi Arema sudah bagus,” kata Sudarmaji, edia officer Arema, seperti dilansir Bola.com.

Dari sudut pandang tim pelatih, mereka menilai Forlan sebagai pemain yang berkualitas melihat rekam jejaknya. Namun, membeli pemain kelas dunia tidak mendesak di tim asuhan Aji Santoso “Forlan tentu masuk dalam kriteria striker yang dibutuhkan Arema,” kata Aji.

Forlan memang cukup akrab dengan sepak bola Asia. Mantan kapten Uruguay itu memperkuat klub Indian Super League, Mumbai City selama tiga bulan (2016) dan Cerezo Osaka selama 18 bulan (2014).

Sebelumnya, Forlan sempat memperkuat klub besar Eropa seperti Manchester United, Atletico Madrid, hingga Villarreal. Dengan usianya saat ini, tak menutup kemungkinan Forlan akan bermain di Indonesia sebelum gantung sepatu.(Bobotoh.id/RCK)

The post DIKABARKAN REKRUT DIEGO FORLAN, IEU CEUK AREMA FC! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)