KETUA PSSI MELAJO HOMECOMING GAME PESERBAYA VS PSIS!

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi tak mau melewatkan momen kembalinya Persebaya ke kancah sepak bola nasional. Edy datang langsung ke Surabaya siang ini, Minggu, 19/3/2017, untuk menyaksikan homecoming game Persebaya melawan PSIS Semarang.

Edy datang ke Surabaya didampingi sejumlah pengurus teras PSSI. Di antaranya Iwan Budianto, Haruna Soemitro, dan Hidayat. Semula Edy akan transit di Graha Pena. Namun, karena ingin segera menyaksikan atmosfer stadion, pria yang juga Panglima Kostrad itu langsung meluncur ke Stadion Gelora Bung Tomo.

IEU RAMÉ LUR: ORANG LAIN MEMEULI TIKET, INI MALAH NYOGOK PETUGAS!

Diberitakan JawaPos.com, sejumlah pihak memang tidak sabar menyaksikan homecoming game yang akan disiarkan langsung JTV mulai pukul 15.30 WIB. Selain penasaran oleh aksi Mat Halil dkk, juga kreativitas bonek yang bahkan sudah mempersiapkan ratusan spanduk di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sejak Sabtukemarin, 18/3/2017.

Sepanjang Dirgantara Cup, Bonek menunjukkan sikap berbeda. Tertib, namun tetap mempertahankan kreativitas. Di laga sore ini pun, Bonek menyiapkan aksi-aksi yang lebih heboh. Sebanyak 50 ribu Bonek akan memenuhi GBT demi melepas dahaga kerinduan menyaksikan Persebaya berlaga. (Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post KETUA PSSI MELAJO HOMECOMING GAME PESERBAYA VS PSIS! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)