MAIN TAK MEMAKÉ LAMPU, PERSIB JUARAI TROFEO PURWOKERTO!

Persib Bandung memenangi pertandingan persahbatan trofeo Purwokerto di Stadion Satria Purwokerto, Sabtu, 18/3/2017. Pertandingan tersebut digelar melawan Black Eagles dan Persibas Banyumas.

Pada babak pertama, Persib menghadapi Black Eagles yang diperkuat para pemain yang pernah memperkuat tim-tim besar di Indonesia. Melawan Black Eagles Persib menang telak 4-0.

IEU RAMÉ LUR: MANGPRANG MALAM: MADURA REKRUT BINTANG, MAITIMO BUKA SUARA, LIONEL MESSI!

Pada babak ke-dua melawan Persibas Banyumas, Persib bermain imbang 1-1. Persibas Banyumas unggul terlebih dulu dan Persib baru mengimbangi beberapa saat sebelum pertandingan usai.

Memenangi pertandingan trofeo ini pelatih Djadjang karena anak asuhnya kompak.”Jujur kita lebih baik main, kita lebih kompak meskipun mereka merupakan pemain punya nama,” kata Djadjang usai pertandingan sperti dikutip dari laman resmi klub.

“Pertandingan kedua kita kesulitan, kondisi lapangan sudah licin, hujan dan gelap karena tidak ada lampu. Kami memaksakan bertanding karena menghargai undangan, kami takut cedera, tapi Alhamdulilah semua lancar,” ucapnya lagi.(Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post MAIN TAK MEMAKÉ LAMPU, PERSIB JUARAI TROFEO PURWOKERTO! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)