PAMAÉN INI PUNYA MIMPI AREMA DATANGKAN SERGIO RAMOS! WÉÉÉH!

Setelah Persib Bandung berhasil mendatangkan Michael Essien sebagai marquee player mereka, tim-tim kontestan Liga 1 lainnya pun beramai-ramai menyatakan minatnya untuk mendatangkan pemain bintang.

Salah satunya adalah Madura United, sekitar satu minggu setelah datangnya Essien ke Persib, tim berjuluk Sape Kerap itu juga berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak dari penyerang tersohor di Liga Inggris, Peter Odemwingie.

Menanggapi hal itu, salah satu pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya mengaku punya mimpi akan pemain bintang yang diinginkan dibeli oleh Arema. Tak segan, pemain sekelas Sergio Ramos pun ia sebut.

Ieu rame lur: PERSIB RÉK UJI COBA MENGLAWAN BARITO, BALI UNITED & PSMS MEDAN!

“Memang kabarnya Arema ingin gelandang terkait pemain Marquee ini. Tapi, jika saya pribadi, kalau yang datang seorang Sergio Ramos, tak mungkin juga menolaknya,” ujarnya kepada Wearemania dikutip dari Jawa Pos.

“Pemain Marquee ini memberikan sisi positif dan negatif. Mungkin gaji akan jadi masalah. Tapi, bagi pemain lokal seperti kami, pengalaman mereka akan sangat berharga untuk dipelajari dan menjadi motivasi,” tambah dia.

Mimpi Syaiful memang terlalu muluk. Pasalnya, Ramos saat ini sedang dalam performa terbaik bersama tim sepak bola terbesar di dunia. Bahkan dia adalah kapten Real Madrid.

Sehingga hal tersebut rasanya akan sangat sulit terealisasi dan harus menunggu sampai waktu yang tak ditentukan dimana Ramos sudah tak betah di sana. (Bobotoh.id/RF)

The post PAMAÉN INI PUNYA MIMPI AREMA DATANGKAN SERGIO RAMOS! WÉÉÉH! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)