PEMRED PRFM JADI KORBAN KEBRUTALAN GENG MOTOR!

Peristiwa naas menimpa seorang Pemimpin Redaksi PRFM, Muhammad Fauzi (24), pada Minggu (19/3/2017) dini hari tadi. Fauzi harus dilarikan ke Rumah Sakit Santosa Bandung akibat dikeroyok oleh sekelompok yang diduga geng motor di sekitaran Simpang Lima, Asia Afrika, Bandung.

Kejadian tersebut berawal pada saat dirinya hendak pulang menuju kediamannya. Namun, sebelum pulang, ia sengaja untuk membeli membeli sate harris di sekitaran jalan Asia Afrika Bandung terlebih dahulu.

Ieu rame lur: MAU MELAJO TIMNAS? INI INFORMASI TIKET & HARGANYA!

Seperti dilansir PRFM News, Fauzi menuturkan, saat pulang siaran, sekitar pukul 01.30 WIB. Dalam perjalanan, sejak jalan Naripan, dirinya telah diikuti oleh kurang lebih 10 motor. Begitu sampai simpang lima, motor korban ditabrak dari belakang oleh pelaku sehingga terjatuh. Setelah terjatuh, korban langsung dikeroyok hingga mengalami luka.

Beruntung kondisi Fauzi masih bisa diselamatkan oleh karyawan Sate Harris yang menolongnya hingga dirinya hingga akhirnya dibawa ke RS. Santosa Bandung.

Akibat pengeroyokan tersebut, Fauzi mengalami dislokasi bahu, dan kini harus menjalani operasi. Menurut salah satu dokter di RS Santosa, Fauzi mengalami luka akibat pukulan benda tumpul. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post PEMRED PRFM JADI KORBAN KEBRUTALAN GENG MOTOR! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)