PERSIB RÉK UJI COBA MENGLAWAN BARITO, BALI UNITED & PSMS MEDAN!

Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh tim Persib Bandung sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 yang akan bergulir pada 15 April mendatang.

Beberapa agenda uji coba pun telah dirancang, tercatat, ada 3 tim selevel dengan Persib dari 5 agenda uji coba yang dirancang oleh tim pelatih sebelum Liga 1 dimulai. Dari 3 tim tersebut, salah satunya adalah musuh bebuyutan Persib, PSMS Medan yang termasuk dalam agenda uji coba.

Selain itu, dua tim lainnya yakni Barito Putera dan Bali United dipastikan akan dijajal kekuatannya oleh Persib pada awal April nanti.

Ieu rame lur: MAIN TAK MEMAKÉ LAMPU, PERSIB JUARAI TROFEO PURWOKERTO!

“Melawan Barito Putera dan Bali United sudah fix awal pekan April, sementara  sebelum 15 April  yang akan digulirkannya kompetisi kami akan memanfaatkannya dengan uji coba, tak aka ada waktu yang terbuang selama persiapan, yang terdekat melawan PSMS,” ungkap Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib dikutip dari laman Topskor.id.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi, tim asuhannya hanya akan menghadapi lawan yang sepadan sebelum berkompetisi.

“Artinya, kali ini kami tidak memilih calon lawan di bawah, kami akan hadapi tim-tim sepadan,” ujarnya. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post PERSIB RÉK UJI COBA MENGLAWAN BARITO, BALI UNITED & PSMS MEDAN! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)