PRO KONTRA MARQUEE PLAYER, PERSELA TEU AMBIL PUSING!

Kebijakan marquee player yang diterapkan PSSI di Liga 1 2017 menuai pro dan kontra pada beberapa klub peserta. Kebijakan yang hanya sebulan sebelum kompetisi bergulir dianggap tidak ideal terutama bagi klub yang tidak didukung finansial besar.

Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, memilih tidak mau ambil pusing soal marquee player. “Paling hanya tim-tim tertentu yang bisa mendatangkan marquee player. Kalau kami pasti tidak akan mengambil opsi itu,” ujar Yunan seperti dilansir Bola.com, Minggu, 19/3/2017.

IEU RAMÉ LUR: PERSEGRES GU MEMEUNTEUN ATURAN MARQUEE PLAYER UNTUNGKAN KLUB TERTENTU!

Soal untung atau rugi dan adil maupun tidak, Yunan tidak mempersoalkan hal itu. Bagi manajemen Persela, kebijakan tersebut tidak perlu dibahas. Menurutnya, sejauh ini baru Persib Bandung yang sudah pasti menggunakan marquee player.

Marquee player adalah seorang atlet yang dianggap sangat populer, terampil, atau luar biasa, terutama dalam olahraga profesional. Beberapa liga olahraga memiliki definisi dan aturan khusus mengenai penunjukan dan tata cara pemilihan marquee player.(Bobotoh.id/RCK)

The post PRO KONTRA MARQUEE PLAYER, PERSELA TEU AMBIL PUSING! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)