SANAJAN BERAT WA HAJI LEPASKAN FEBRI & ZOLA!

Pertandingan ujicoba antara Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar, Selasa lusa, 21/3/2017 menjadi ajang pembuktian dua pemain muda Persib Bandung. Gian Zola Nasrullohdan Febri Hariyadi akan menjalani debut internasionalnya bersama timnas yang diasuh Luis Milla.

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar menyatakan rasa bangganya. Ia berharap kedua pemain muda Persib itu bisa menunjukkan kualitas terbaiknya bersama timnas.

IEU RAMÉ LUR: SETELAH GERRARD & RAMOS, KINI AREMA BERMINAT KA DIEGO FORLAN! HMM..

“Saya sangat bangga karena dua pemain kami (Zola dan Febri) bisa terpanggil Timnas. Saya berharap, mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sebab, mereka membela Indonesia, jadi mereka harus bisa mengerahkan seluruh kemampuannya,” ujar Umuh Minggu siang tadi, 19/3/2017, di acara resepsi pernikahan pemain Persib, Dedi Kusnandar

Walau pemanggilan Zola dan Febri membuat kedua pemain itu tidak maksimal di Persib, tetapi Umuh tetap menilai kedua pemain itu harus maksimal di timnas.

“Memang berat bagi kami. Sebab, keduanya merupakan tulang punggung kami. Mereka pemain bagus, dan kehilangan mereka dalah sebuah kerugian tersendiri bagi kami. Tapi, mereka berjuang untuk Indonesia, kami harus rela melepasnya. Meski berat, tapi saya merasa bangga kepada mereka berdua,jelas Umuh lagi.(Bobotoh.id/RCK)

Tags:

The post SANAJAN BERAT WA HAJI LEPASKAN FEBRI & ZOLA! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)