SETELAH GERRARD & RAMOS, KINI AREMA BERMINAT KA DIEGO FORLAN! HMM..

Arema FC nampaknya terlecut untuk merekrut pemain marquee player setelah Persib Bandung dan Madura United berhasil melakukannya.

Seperti yang diketahui, Persib berhasil mendatangkan mantan bintang Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien. Sementara itu, Madura United juga mampu mendatangkan pemain yang telah malang melintang di Liga Inggris, Peter Odemwingie.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengakui terobosan marquee player memang menarik. Namun, tim harus memikirkan dampak finansial pula karena budget yang disiapkan oleh klub pasti lebih besar pula.

“Terobosan marquee player ini menarik bagi saya. Tapi juga harus dipikirkan, kemampuan finansial. Yang jelas kami akan menaati aturan. Mungkin dengan marquee player liga akan lebih kompetitif dan seru,” ungkapnya dilansir Malang Post.

Ieu rame lur: ANGGA FEBRYANTO: SAYA INGIN MAIN KARENA LAYAK, BUKAN REGULASI!

Hal itu pun mengisyaratkan jika tim pelatih Arema memiliki pandangan terkait pemain yang diharuskan pernah menjajal ajang Piala Dunia di tiga edisi terakhir serta berasal dari liga teratas dari Benua Eropa.

Beredar kabar jika Arema mendapatkan tawaran dari agen Diego Forlan. Mantan penyerang Manchester United dan Atletico Madrid itu ditengarai ditawarkan kepada Arema. Aji sendiri menyikapi santai kabar iut.

“Diego Forlan? Mungkin saja. Pastinya pemain itu harus sesuai dengan kriteria kami,” tandas Aji.

Forlan sendiri pernah mencicipi tiga liga papan atas di Eropa, Premier League, Serie A, dan La Liga. Terakhir dia bermain untuk salah satu klub India Super League, Mumbai City. (Bobotoh.id/RF)

The post SETELAH GERRARD & RAMOS, KINI AREMA BERMINAT KA DIEGO FORLAN! HMM.. appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(3 views)