SOAL SETRAIKER ANYAR, DJANUR: PEMBICARAAN SUDAH INTENS!

Setelah berhasil mendatangkan pemain bintang Michael Essien, Persib Bandung ternyata belum berhenti untuk berburu pemain.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku masih membutuhkan satu sosok pemain lagi yang berposisi sebagai penyerang. Hal itu diakuinya setelah mengacu pada laga-laga terakhir mereka di turnamen Piala Presiden 2017. Kala itu, Persib sangat kesulitan untuk melancarkan serangan lantaran penyerang utama mereka, Sergio van Dijk dibekap cedera.

Ieu rame lur: PERSIB RÉK UJI COBA MENGLAWAN BARITO, BALI UNITED & PSMS MEDAN!

Persib sendiri masih memiliki satu slot pemain asing non-Asia setelah Essien dinyatakan sebagai marquee player mereka.

Untuk itu, penyerang baru pun siap untuk didatangkan. Bahkan, Djanur, sapaan akrabnya mengaku tengah intens menjalani komunikasi dengan calon pemainnya tersebut.

“Saya memang ingin mendatangkan satu striker asing untuk melengkapi kebutuhan tim. Pembicaraan pun sudah intens saya lakukan dengan calon striker tersebut,” ungkap Djadjang dikutip dari laman Topskor.id.

Beredar kabar, perburuan penyerang asing sudah mengerucut ke dua nama. Dua nama tersebut diyakini adalah Marcel Silva Sacramento dan Patrick Cruz Dos Santos. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post SOAL SETRAIKER ANYAR, DJANUR: PEMBICARAAN SUDAH INTENS! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)