SUAMINYA DIKONTRAK MAHAL, PAMAJIKAN ESSIEN MEULI KLEUB DI ITALIA!

Istri dari Michael Essien, Akosua Puni dinyatakan telah resmi membeli klub Serie C Liga Italia, FC Como. Hal itu dinyatakan setelah Akosua Puni mengakuisisi 100 persen klub pada lelang FC Como pada Kamis (16/3/2017) lalu.

FC Como sendiri dibeli olehnya seharga 237 ribu euro atau sekitar Rp 3,4 miliar setelah klub tersebut dinyatakan bangkrut pada bulan lalu. Menariknya, keputusan tersebut ia ambil setelah sang suami, Michael Essien dikontrak oleh Persib Bandung dengan kisaran Rp 8,5 – 11 miliar.

Ieu rame lur: DOKDAK DENGAN BUDGETING CAP, AREMA PERTANYAKAN ATURAN MARQUE PLAYER!

“Football Club Como dengan bangga mengumumkan bahwa klub memiliki perusahaan baru yang mengambil alih urusan tim,” demikian pernyataan resmi klub.

“Kami sangat senang mengumumkan Como dibeli oleh istri Essien yang sekaligus jadi pemilik baru FC Como.”

“Kami akan segera datang ke kota untuk memperkenalkan diri. Kami merasa terhormat berada di sini dan bergabung dengan klub bersejarah yang lebih dari 100 tahun.”

Puni adalah seorang pengusaha yang juga filantropis. Puni dan jajaran manajemen pun memasang target segera membawa Como promosi ke Serie B.

Como terdegradasi dari Serie B pada musim lalu setelah dinyatakan bangkrut. Kini mereka menyimpan asa untuk kembali ke level tersebut, karena berada di urutan ketujuh Grup A Lega Pro dengan raihan 44 poin dari 29 laga yang sudah dilakoni. Mereka sedang mengejar satu tempat play-off promosi.

Puni mengunjungi klub bulan lalu dan ditunjukkan Stadion Sinigaglia dan Pusat Olahraga di Orsenigo. Harga pembelian tersebut tidak termasuk pusat pelatihan atau merek Calcio Como dan tim sekarang akan dikenal sebagai FC Como. (Bobotoh.id/RF)

Tags:

The post SUAMINYA DIKONTRAK MAHAL, PAMAJIKAN ESSIEN MEULI KLEUB DI ITALIA! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)