WÉW! SOAL MARQUEE PLAYER, AREMA NGOMONGKEUN STEVEN GERRARD!

Diberlakukannya regulasi bahwa setiap klub diperkenankan untuk merekrut maksimal 1 orang pemain berstatus marquee player membuat beberapa tim mulai memikirkan hal tersebut.

Salah satunya adalah tim Arema FC, mereka mengaku berminat untuk merekrut seorang marquee player kedalam tim mereka.

PSSI sendiri menerapkan regulasi kuota pemain asing sebanyak 2+1 yang terdiri dari 2 pemain asing non-Asia dan 1 pemain asing Asia, ditambah 1 pemain marquee player jika tim ingin menggunakan kuota tersebut.

Ieu rame lur: DIBONGKAR, MAUNG CISEWU REINKARNASI DI PLAY STORE!

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, marquee player adalah seorang pemain yang berstatus bintang dengan harga yang cukup mahal. Bukan hanya itu, pemain tersebut juga dikatakan marquee player jika telah bermain di liga top dunia dan pernah bermain di 3 edisi terakhir Piala Dunia secara berturut-turut.

Dikutip dari laman Topskor, Pelatih Arema FC, Aji Santoso akui sangat optimistis regulasi PSSI tentang penambahan marquee player atau atau pemain top dunia di kompetisi Liga-1 nanti akan berdampak besar terhadapi persepakbolaan di Tanah Air. Bahkan dikatakan Arema FC akan merasa gembira jika wacana tersebut akan diterapkan nantinya.

Tak tanggung-tanggung, adalah Steven Gerrard yang disebut oleh Aji Santoso. Legenda Liverpool FC itu diakuinya sebagai sosok pemain idamannya.

“Arema mungkin untuk marquee player lenbih condong mengisi posisi tengah atau stopper. Banyak pemain-pemain marquee player yang masih layak bermain, baik dari sisi teknis maupun nilai jualnya. Seperti Steven Gerrard, tentu Arema sangat menginginkan pemain seperti dia,  masih berusia 35 tahun. Kalau saya sebagai pelatih tentu inginkan pemain seperti dia,” ujar Aji Santoso.  (Bobotoh.id/RF)

The post WÉW! SOAL MARQUEE PLAYER, AREMA NGOMONGKEUN STEVEN GERRARD! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)