DARI 24.000, KARÉK 3000 LEMBAR TIKET TIMNAS VS MYANMAR YANG TERJUAL!

Timnas Indonesia U22 akan melakukan laga uji coba internasional menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa besok, 21/3/2017. Namun hingga Senin, 20/3/2017, tiket pertandingan baru terjual 3.000 lembar dari 24.000 tiket yang dijual.

PSSI melepas total 24.000 lembar tiket pertandingan Indonesia kontra Myanmar yang dijual secara online dan offline. Namun, kabar terakhir yang diungkap oleh PSSI mengenai penjualan tiket, baru sekitar 3.000 tiket yang terjual.

IEU RAMÉ LUR: RESMI WNI, EZRA WALIAN SIAP DITURUNKAN MENGLAWAN MYANMAR!

Pertandingan yang digelar pada hari kerja dan dimulai jam 16.00 WIB tampaknya menjadi penyebab utama minimnya antusiasme masyarakat untuk menonton langsung pertandingan tersebut.

Selain itu, lawan Tim Garuda juga ditengarai juga memengaruhi antusiasme suporter untuk menyaksikan dan mendukung langsung timnas di stadion.

PSSI kemungkinan besar akan mencoba menyalurkan tiket tersisa melalui beberapa kelompok suporter. Selain itu wacana pemotongan harga juga disiapkan.

“Saya akan berkoordinasi dulu dengan Sekjen PSSI terkait masalah ini. Nanti akan kami perbarui lagi kabarnya soal masalah tiket ini,” ujar Ketua Panitia Pelaksana pertandingan, Hanif Thamrin, kepada Bola.com, Senin sore tadi 20/3/2017.

Hanif menegaskan meski tiket yang terjual baru seperdelapan jumlah tiket yang dijual, PSSI memang sudah memperkirakan tiket tidak akan habis terjual. “Namun, harapan kami tiket bisa terjual sekitar 10.000 lembar,” ujar Hanif yang juga merupakan Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI itu.(Bobotoh.id/RCK)

The post DARI 24.000, KARÉK 3000 LEMBAR TIKET TIMNAS VS MYANMAR YANG TERJUAL! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)