DUKUNGAN PEMERINTAH HARUS DIIKUTI MENGRONJATNYA KINERJA PSSI!

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menegaskan, Pemprov Jabar selalu mendukung penuh rencana pembangunan sarana prasarana olahraga di daerah. Termasuk di antaranya pembangunan stadion sepakbola.

Menurut Aher, pembangunan stadion di kota/kabupaten harus dirintis oleh kepala daerah masing-masing sebagai pemilik wilayah. “Jika sudah dirintis, dukungan dana untuk membangunnya bisa dikoordinasikan dengan pemprov atau bahkan pemerintah pusat,” ujarnya ketika ditemui di Kongres Tahunan PSSI Jabar 2017 di Hotel Harris Bandung, Senin, 30/3/2017.
IEU RAMÉ LUR: AKULTURASI BUDAYA TINGGI, BASA SUNDA TERANCAM TUMPUR?

Aher menyebut beberapa stadion rintisan yang telah dibangun, misalnya Stadion GBLA di Kota Bandung, Stadiuon SI Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor, dan Stadion Wiobawa Mukti di Kabupaten Bekasi.

Aher juga berharap agar dukungan pemerintah juga diimbangi dengan peningkatan kinerja PSSI. Sebagai olahraga yang paling banyak ditonton sepakbola merupakan olahraga yang bisa dikelola dengan pendekatan industri sehingga bisa menghasilkan keuntungan secara ekonomi.(Bobotoh.id/RCK/AH)

The post DUKUNGAN PEMERINTAH HARUS DIIKUTI MENGRONJATNYA KINERJA PSSI! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)