EKS LIVERPOOL & REAL MADRID SIAP MENYUSUL ESSIEN KA INDONESIA !

Regulasi PSSI tentang marquee player dan Michael Essien efek cukup membawa kabar gembira bagi dunia sepak bola tanah air.

Menurut kabar yang didapat dari agen Essien, Amougou Mathieu, sejumlah mantan bintang top dunia siap mendarat di Indonesia jika nilai kontrak yang ditawarkan cocok.

Salah satu pemain yang disebut Mathieu adalah Mohamed Lamine Sissoko (32). Mathieu siap mendatangkan pemain yang pernah bermain untuk Liverpool dan Juventus seiring adanya minat dari klub asal Indonesia.

“Saat ini, sudah ada tiga klub Indonesia yang berminat pada Sissoko,” kata Mathieu.

Selain Sissoko, Mathieu juga menyebut nama eks pemain Real Madrid Mohamadou Diarra (35). Bahkan menurutnya, Diarra sangat berminat untuk bermain di Indonesia.

Ieu Rame Lur : Pemain Ini Punya Mimpi Arema Datangkan Sergio Ramos !

“Proses negosiasinya masih berlangsung. Diarra sangat berminat bermain di Liga 1 Indonesia,” papar Mathieu.

Mathieu juga siap membawa Marouane Chamack, striker berpaspor Maroko (33) yang tercatat tiga musim membela Arsenal. Chamack yang tahun lalu membela Cardiff City kini berstatus free agent.

Mathieu menambahkan nilai kontrak marquee player yang disiapkannya berkisar antara 250 ribu hingga 500 ribu euro (Rp 3,5 miliar- Rp 7 miliar). “Nilai kontrak itu sudah batas minimal buat mereka,” paparnya. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

The post EKS LIVERPOOL & REAL MADRID SIAP MENYUSUL ESSIEN KA INDONESIA ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(4 views)