IEU PENYEBAB PEMRED PRFMNEWS DIGULUNG GENG MOTOR!

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo mengunjungi Pemimpin Redaksi PRFM, Muhammad Fauzi (24) di Rumah Sakit Santosa Bandung, Minggu, 19/3/2017. Seperti diberitakan sebelumnya, Fauzi harus dirawat karena dianiaya oleh sekelompok orang yang diduga geng motor di kawasan Simpang Lima, Asia Afrika, Minggu dini hari kemarin.

“Kronologisnya motor yang dibawa korban mendahului mereka, padahal kecepatannya tidak terlalu tinggi, mungkin karena tidak suka didahului korban maka mereka melakukan penganiayaan. Dugaan sementara seperti itu,” ujar Hendro seperti dilansir PRFMNews.com.

IEU RAMÉ LUR: KETUA PSSI RÉK MENGURILING INDONESIA PANTAU LANGSUNG LIGA!

Ia menambahkan, indikasi lainnya korban akan dibegal, namun karena situasi dan kondisi tidak mendukung maka mengurungkan niatnya. Ia pun akan terus melakukan proses penyidikan terkait kasus ini.

“Kita akan tingkatkan pengamanan dengan menyebar anggota di lapangan, bukan hanya di titik rawan saja. Sesuai kegiatan rutin, setiap Polsek setiap pukul 21.00-23.00 WIB akan melakukan patroli baik statis maupun dinamis,” pungkasnya.(Bobotoh.id/RCK)

The post IEU PENYEBAB PEMRED PRFMNEWS DIGULUNG GENG MOTOR! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)