KETUA PSSI RÉK MENGURILING INDONESIA PANTAU LANGSUNG LIGA!

Ketua Umum PSSI, Letjen TNI Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawiyang telah memberi perhatian untuk kemajuan sepak bola di Tanah Air. Edy juga memberi apresiasi pertandingan uji coba antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang bertajuk ‘homecoming game’ di Gelora Bung Tomo Surabaya, hari Minggu, 19/3/2017.

Edy juga menilai antusiasme Bonek sangat luar biasa hingga harus berjalan kaki lebih dari km untuk mencapai stadion. “Luar biasa Bonek. Sejak turun dari jalan tol menuju stadion, semuanya hijau dan penuh dengan suporter. Saya juga harus jalan kaki agar bisa masuk,” ungkapnya seperti dilansir Republika.co.id.

IEU RAMÉ LUR: PERSIB LUHUREUN AC MILAN, JUVENTUS, LIVERPOOL & ARSENAL !

Pada kesemapatan itu Edy juga menyampaikan bahwa ia berjanji untuk memantau langusng kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. ““Saya akan keliling ke daerah satu ke daerah lain untuk menyaksikan euforia sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Edy menyampaikan alasan menyaksikan langsung Liga 1 sampai Liga 3 untuk memastikan langsung bahwa mandat sepak bola benar-benar di tangan rakyat. “Ini adalah kebesaran sepak bola Indonesia dan semua mengakuinya. Sekali lagi saya tegaskan akan keliling dan memperhatikannya,” ujar Edy yang juga menjabat Pangkostrad ini.(Bobotoh.id/RCK)

The post KETUA PSSI RÉK MENGURILING INDONESIA PANTAU LANGSUNG LIGA! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(0 views)