MENPORA : LIGA 1 KUDU SESUAI ARAHAN JOKOWI !

Menteri Pemuda & Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi meminta agar pelaksanaan Liga 1 sesuai dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo.

Terlepas dari banyaknya regulasi baru yang diterapkan oleh PSSI, Imam berharap PSS bisa menggelar sebuah kompetisi yang sehat.

“Meski banyak regulasi baru yang harus diadaptasi oleh semua klub, tetapi saya berharap ini semua menjadi bahan penting untuk memulai sebuah kompetisi sepak bola yang sehat seperti yang diarahkan Presiden dalam rapat terbatas. Kompetisi atau liga itu harus profesional, dan tentu ini harus dilakukan secara ketat oleh PSSI,” ujar Imam Nahrawi, Minggu (19/3/2017) dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Setraiker Incaran Persib Adalah Bidikan Lama !

Disinggung tentang sponsor liga yang didukung oleh perusahaan start up online go-jek, Imam tidak terlalu mempermasalahkannya.

“Siapa pun pihak swasta seperti yang diatur dalam Undang-Undang Sistem Keolahragaan Nasional, maka itu lebih baik. Katakan pemerintah fokus dengan multi-event, tapi siapa pun perusahaan-perusahaan multinasional harus bisa membantu penyelenggaraan Liga 1,” ujar Imam Nahrawi. (bobotohid/HL)

The post MENPORA : LIGA 1 KUDU SESUAI ARAHAN JOKOWI ! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(2 views)