SANAJAN BANYAK SPONGSOR, VIKING EMIRATES GAGAL PERTAHANKAN GELAR JUARA!

ROBI RIZAL KONTRIBUTOR UAE
Viking Emireates gagal mempertahankan gelar juara bertahan KJRI CUP Dubai 2017 yang sudah dipegang selama 4 tahun berturut-turut. Dalam pertandingan babak seperempat final turnamen futsal tersebut, Viking Emirates dikalahkan Al Quoz dengan skor 4-2.

Gelar juara KJRI CUP Dubai 2017 akhirnya berhasil direbut Al Quoz setelah pada pertandingan final mengalahkan Sarjah dengan 1-0. Al Quoz yang pemainnya notabene juga Bobotoh meraih gelar juara untuk pertama kalinya.

IEU RAMÉ LUR: JELANG LIGA 1, PERSIB MENGAYAKEUN 4 PERTANDINGAN UJI COBA!

Tetapi walaupun gagal ke final dan gagal mempertahankan gelar juara, Viking Emirates tetap menjadi tim yang menarik perhatian khalayak. Hal itu dikarenakan karena seragam yang dipergunakan memakai logo sponsor.

“Tim supporternya saja banyak sponsor apalagi tim Persibnya,” celoteh seorang anggota Biking EMirates mengomentari jersey Viking Emirates yang berlambang Bank BRI dan perusahaan kargo Nice Almarri.

Turnamen futsal yang digelar 17 Maret 2017 tersebut berlangsung di kota Ras Al Khaima, yang berada sekitar dua jam dari kota Dubai. Kegiatan turnamen tahunan ini diselenggrakan untuk mempererat silaturahmi warga Indonesia yang berada di Uni Emirates Arab. (Bobotoh.id/RCK)

The post SANAJAN BANYAK SPONGSOR, VIKING EMIRATES GAGAL PERTAHANKAN GELAR JUARA! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(1 views)