TRANSFORMASI KREATIF MAUNG CISEWU, TINA PATUNG JADI MAINAN KERTAS!

Patung Maung Lucu Cisewu memang sudah berganti. Sosoknya yang ‘lucu’ sudah berganti menajdi lebih serius dan lebih sangar sesuai karakter aslinya. Adalah bupati Purwakarta, Dedy Mulyadi, yang menyumbangkan patung maung lodaya yang lebih ‘serius’ untuk dipasang mengantikan ‘maung lucu’ yang bertengger di markas koramil Cisewu.

Tetapi ternyata semangat si Maung Lucu tidak berhenti begitu saja. Walau patung aslinya sudah hancur dan digantikan yang baru, tetapi semangatnya menginspirasi transformasi (perubahan) ke bentuk baru.

Maung-Lucu-Paperroni-002

Maung-Lucu-Paperroni-003-pola

IEU RAMÉ LUR: IEU PENYEBAB PEMRED PRFMNEWS DIGULUNG GENG MOTOR!

Setelah bertransformasi menjadi game Android, kini si ‘Maung Lucu’ juga bertransformasi menjadi mainan kertas. Adalah Paperroni Papertoys & Papercraft yang menghidupkan kembali si Maung Lucu menjadi mainan kertas.Paperroni ini bisa dikunjungi fanspage-nya di jejaring sosial Facebook.

Paperroni menyediakan pola dan cara membuat mainan kertas ‘Maung Lucu’ yang bisa Bobotoh download di https://drive.google.com/open?id=0BwLhz4jk-p9sRW5FMHI1eHU2dkk.

Pada laman berbagi file tersebut setelah Bobotoh memsaukan password ‘paperroni’ bisa mengunduh file PDF sebanyak tiga halaman berukuran A4 berisi pola dan pedoman pembuatan Maung Lucu versi kertas.

File tersebut bisa Bobotoh print di kertas biasa, atau sesuai anjuran adalah kertas dengan ketebalan 210 gsm yang identik dengan kertas foto. Kita coba yuk! (Bobotoh.id/RCK. Foto: Paperroni)

The post TRANSFORMASI KREATIF MAUNG CISEWU, TINA PATUNG JADI MAINAN KERTAS! appeared first on BOBOTOH PERSIB.

(7 views)